Mengapa Web Hosting yang Baik Sangat Berpengaruh bagi Bisnis Anda

Sebagian besar pemilik bisnis yang cerdas menggunakan situs dan blog untuk terlibat dengan klien dan menjangkau calon pelanggan. Sementar...


Sebagian besar pemilik bisnis yang cerdas menggunakan situs dan blog untuk terlibat dengan klien dan menjangkau calon pelanggan. Sementara sebagian besar pemilik bisnis melihat nilai pembuatan konten adalah yang utama, sehingga pentingnya memilih hosting web yang baik sering tidak menjadi prioritas, sehingga kebanyakan usaha kecil akhirnya membuat pilihan yang salah pada awalnya karena mereka tidak mengevaluasi kebutuhan terutama memilih hosting web dengan benar.

Apa Yang Terjadi Saat Anda Membuat Pilihan Hosting Yang Salah?

Sebagai bisnis, salah satu prioritas terpenting Anda adalah memaksimalkan keuntungan. Jika menurut Anda memilih web hosting yang salah tidak bisa berdampak negatif terhadap penghasilan anda, pikirkan lagi. Berikut adalah beberapa hal buruk yang bisa terjadi bila Anda tidak memilih hosting terbaik untuk kebutuhan Anda:

Kehilangan pendapatan

Jika situs Anda turun, calon pelanggan Anda tidak akan dapat melihat entri blog Anda atau belajar tentang produk dan layanan Anda. Lebih buruk lagi, jika Anda meng-host toko online, Anda akan kehilangan potensi penjualan dan pendapatan. Amazon baru-baru ini mengalami down 40 menit yang menghabiskan biaya sekitar $ 5 juta dolar. Kerugian Anda mungkin tidak sebesar, tapi masih kehilangan pendapatan.

Efek negatif pada Peringkat SEO Anda

Tujuan Anda dengan pemasaran konten situs adalah memberi peringkat tinggi dalam hasil pencarian sehingga pelanggan dapat dengan mudah menemukannya. Jika situs Anda down berulang kali saat mesin pencari mencoba untuk mengunjungi, maka peringkat Anda akan terpengaruh. Selain downtime, banyak pakar SEO percaya bahwa situs web yang lamban juga bisa berdampak buruk bagi rangking Anda.

Serangan Keamanan dan Malware

Tidak ada solusi sempurna untuk menjaga keamanan situs Anda. Namun, perusahaan web hosting terkemuka akan mencadangkan data Anda ke server jarak jauh dan membuatnya mudah dilakukan jika situs Anda diretas. Mereka juga akan membantu Anda dengan masalah dukungan teknis, perawatan dan keamanan 24 jam sehari.

Bagaimana Saya Memilih Web Hosting Provider Terbaik?

Sangat penting untuk memilih perusahaan web hosting yang andal untuk memastikan bahwa situs web Anda tetap aman dan mudah diakses sepanjang tahun. Jika Anda mengalami masalah dengan penyedia yang ada atau tidak tahu apa kebutuhan / fitur yang perlu dipertimbangkan, berikut adalah beberapa tip yang dapat membantu:

Pahami pilihan hosting yang berbeda tersedia

Ada berbagai pilihan web hosting yang tersedia seperti Shared, VPS (Virtual Private Server), Dedicated and Managed Web hosting. Anda bisa pelajari lebih banyak tentang pilihan web host tadi melalu diskusi pada forum-forum yang membahas mengenai Hosting, jadi Anda bisa memilih pilihan terbaik untuk kebutuhan situs anda Anda.

Dukungan pelanggan yang sangat baik adalah suatu keharusan

Internet tidak pernah tidur. Carilah penyedia yang menawarkan dukungan pelanggan yang sangat baik. Penyedia hosting mungkin mengklaim bahwa mereka menawarkan dukungan 24-7, namun ini tidak menjamin Anda akan menerima layanan yang cepat dan berpengetahuan. Uji tanggapan staf pendukung pelanggan sebelum melakukan kontrak hosting jangka panjang.

Pilih host dengan track record uptime yang sangat baik

Penyedia hosting yang Anda pilih harus melakukan setiap tindakan pencegahan untuk memastikan uptime maksimum. Meskipun tidak ada web host yang dapat menjamin uptime 100 persen, rata-rata harus menawarkan rata-rata 99 persen uptime.

Biaya seharusnya tidak menjadi satu-satunya pertimbangan Anda

Seperti kata pepatah, "Anda mendapatkan apa yang Anda bayar". Sebagai sebuah bisnis, Anda tidak dapat mengalami downtime situs yang berkepanjangan. Dasar shared web hosting sangat bagus jika situs Anda menghasilkan pengunjung dengan jumlah kecil. Di sisi lain, jika Anda berkecimpung dalam bisnis penjualan produk atau menghasilkan sejumlah besar lalu lintas, maka penyedia hosting Dedicated and Managed Web hosting adalah pilihan yang jauh lebih baik. Mungkin biayanya terasa mahal pada awalnya, tapi akan lebih dapat diandalkan dalam jangka panjang. Tingkat dan kualitas dukungan teknis akan lebih baik pula.

Kemampuan untuk skala

Seiring pertumbuhan bisnis Anda, situs Anda akan cenderung menghasilkan lebih banyak lalu lintas. Kemampuan untuk skala akan semakin penting. Penyedia hosting web Anda harus bisa upgrade dan skala untuk mengakomodasi pertumbuhan lalu lintas Anda. Ingat bahwa tidak ada yang namanya "sumber daya tak terbatas".

Reputasi yang baik sangat penting

Begitu Anda telah mempersempit daftar fitur penting yang Anda butuhkan, langkah selanjutnya adalah menemukan host dengan reputasi terbaik.
  • Lakukan pemeriksaan latar belakang. 
  • Cari tahu berapa lama perusahaan telah berkecimpung dalam bisnis.
  • Dapatkah mereka memberi Anda testimonial dan dukungan dari klien saat ini?

Mengapa memilih Hosting Web dari Exabytes

Ada banyak hal yang membuat Exabytes adalah pilihan terbaik bagi bisnis anda. Semua fitur yang kami tawarkan telah memenuhi kriteria mengenai pemilihan Web Hosting Provider dengan reputasi Terbaik seperti yang kita ulas sebelumnya. Berikut adalah beberapa alasan mengapa kami berada di urutan teratas!
  1. Dukungan Teknis 24x7x365 Profesional
  2. Layanan Pelanggan yang Ramah
  3. Pelayanan pelanggan
  4. Keandalan dan Keamanan
  5. Server dan Jaringan Cepat
  6. Penyaringan Virus dan SPAM
  7. Fitur yang Banyak
  8. Layanan Scalable
  9. Harga yang Murah
  10. Aktivasi akun cepat
  11. Jaminan Uang Kembali  dalam 100 Hari.
Kunjungi Exabytes sekarang dan dapatkan Domain yang Murah Dari Exabytes Indonesia

COMMENTS

Name

Fakta Menarik Inspirasi Kesehatan New Selebritis Unik
false
ltr
item
Transformatix: Mengapa Web Hosting yang Baik Sangat Berpengaruh bagi Bisnis Anda
Mengapa Web Hosting yang Baik Sangat Berpengaruh bagi Bisnis Anda
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBZAQgdiv07sYDcHTU4csxE_Yg2FsJDg5uDYIquc9yLa0KYShFCQLrY1gLDi7KUBPoEeD5mEBYHpvcViZQA7B3VO3jIGlE0AnpDUnFew_Zti30GtKuquv0xyAgeBQTP5kdOL2kUoDa6F0/s640/1200x628-fb-feature-exabytes.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBZAQgdiv07sYDcHTU4csxE_Yg2FsJDg5uDYIquc9yLa0KYShFCQLrY1gLDi7KUBPoEeD5mEBYHpvcViZQA7B3VO3jIGlE0AnpDUnFew_Zti30GtKuquv0xyAgeBQTP5kdOL2kUoDa6F0/s72-c/1200x628-fb-feature-exabytes.png
Transformatix
https://transformatix.blogspot.com/2017/05/mengapa-web-hosting-yang-baik-sangat.html
https://transformatix.blogspot.com/
https://transformatix.blogspot.com/
https://transformatix.blogspot.com/2017/05/mengapa-web-hosting-yang-baik-sangat.html
true
7697919070434929887
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy