Pemeran Mahabharata: Nama Dan Wajah Asli

Pemeran Film Mahabrata saat ini di gandrungi oleh masyarakat indonesia khususnya tidak sedikit kaum adam terlebih kaum hawa. Tampang cantik dan rupawan para pemeran film mahabrata


Pemeran Film Mahabrata saat ini di gandrungi oleh masyarakat indonesia khususnya tidak sedikit kaum adam terlebih kaum hawa. Tampang cantik dan rupawan para pemeran film mahabrata ini banyak mengundang penasaran dan pertanyaan bagaimana jika pemeran mahabrata tidak mengenakan pakaian kebesaran seperti dalam serialnya. dibawah ini pemeran dari film mahabrata berikut nama dan wajah aslinya.


Nama Asli Pemeran Serial Mahabharata
Saurabh Raj Jain sebagai Prabu Kresna, Shaheer Sheikh sebagai Arjuna, Pooja Sharma sebagai Dropadi, Aham Sharma sebagai Karna, Arav Chowdhary sebagai Bisma, Praneet Bhatt sebagai Sangkuni, Rohit Bharadwaj sebagai Prabu Yudistira, Saurav Gurjar sebagai Bima, Arpit Ranka sebagai Duryodana, Vin Rana sebagai Nakula, Lavanya Bhardwaj sebagai Sadewa, Nissar Khan sebagai Drona, Pallavi Subhash sebagai Dewi Rukmini, Atul Mishra sebagai Begawan Byasa, Hemant Choudhary sebagai Resi Kepala, Ratan Rajput sebagai Amba, Sayantani Ghosh sebagai Satyawati, Nirbhay Wadhwa sebagai Dursasana, Vibha Anand sebagai Subadra, Shikha Singh sebagai Srikandi, Ali Hassan sebagai Taksaka, Anoop Singh Thakur sebagai Prabu Dretarastra, Riya Deepsi sebagai Dewi Gandari, Shafaq Naaz sebagai Dewi Kunti, Vivana Singh sebagai Dewi Gangga, Arun Rana sebagai Prabu Pandu, Tarun Khanna sebagai Baladewa, Vaishnavi Dhanraj sebagai raksasi Hidimbi, Ketan Karande sebagai Gatotkaca, Mohit Raina sebagai Dewa Siwa, Nikhil Arya sebagai Dewa Indra, Kunal Bhatia sebagai Dewa Agni

Wajah Asli Pemain Film Mahabrata

Ketampanan dan kecantikan wajah aktor dan artis serial mahabharata ini membius penonton pecinta serial tersebut. Foto tampang pemain pendukung serial ini memang sangat cocok dalam mengemban tokoh dalam cerita pewayangan mahabharata ini.

Pemeran Krisna

Wajah Asli Pemeran Krisna
Tokoh Krisna diperankan oleh Saurab Raj Jain. Pria yang memulai debutnya pada tahun 2004 itu sudah membintangi banyak serialm dan Mahabharata adalah serial terbarunya. wajah tampan Saurab Raj Jain membuat dia beberapa kali ditunjuk untuk memerankan sosok dewa. Tahun 2011 lalu ia memerankan dewa Wisnu dalam serial DEVON KE DEV...MAHADEV, sekarang ia memerankan dewa Krisna. Cocok jadi dewa betulan ya

Pemeran Karna

Wajah Asli Pemeran Karna
Sosok Karna diperankan oleh Aham Sharma. lahir 22 Juli di Bhar, Bihar, India. Aham Sharma ini sudah mulai dikenal sejak tahun 2008, saat itu ia bermain dalam sebuah serial televisi berjudul Chand Ke Paar Chalo. Tidak hanya bermain dalam serial televisi, wajahnya pun wara-wiri di layar lebar. Film terbarunya, KARLE PYAAR KARLE diputar pada tahun 2014 ini.

Pemeran Yudhistira

Wajah Asli Pemeran Yudhistira
Dalam serial ini, Yudistira diperankan oleh Rohit Bharadwaj. Sebelumnya, ia sudah dikenal lewat berbagai serial televisi, salah satunya adalah Ranbir Rano. Atas kegemilangan aktingnya di depan kamera, Rohit pernah menerima penghargaan sebagai Aktor Terbaik lewat film WAAPASI. Kini namanya semakin mendunia sejak Mahabharata ditayangkan di berbagai negara.

Pemeran Bima

Wajah Asli Pemeran Bima
Bima diperankan oleh Saurav Gurjar. Tokoh Pandawa yang merupakan putra kedua dari Pandu dan Dewi Kunti. Dalam kisah disebutkan bahwa Bima merupakan titisan dari Batara Bayu atau dewa angin. Bima yang memiliki tubuh yang gagah dan berotot adalah orang yang paling kuat dari para Pandawa lainnya.

Pemeran Arjuna

Wajah Asli Pemeran Arjuna
Arjuna diperankan oleh Shaheer Sheikh. Memulai karir sebagai model, Shaheer kemudian banting stir ke dunia akting. Pria yang ngakunya masih lajang ini tidak membantah bahwa Mahabharata sudah membawa namanya ke level yang lebih tinggi. Kini ia jadi pujaan banyak wanita. Termasuk anda?

Baca Juga Info Unik: Mitos Mandrake: Tumbuhan Aneh Berbentuk Manusia

Pemeran Nakula

Wajah Asli Pemeran Nakula
Nakula diperankan oleh Vin Rana. Pria yang mengawali karirnya sebagai model ini memiliki nama asli Vinay Rana, tapi demi hoki, ia mengubahnya jadi Vin Rana. Meski kini sudah bisa dibilang sukses dalam dunia seni peran. Tapi pria 25 tahun itu tidak hanya ingin menggantungkan nasib pada satu tangan. Selain berakting, ia juga membuka beberapa usaha di Delhi, India.

Pemeran Sahadewa

Wajah Asli Pemeran Sadewa
Tokoh Sahadewa dalam film mahabrata ini adalah Lavanya Bhardwaj. Sadewa merupakan anak yang terlahir dari istri Pandu yaitu Madri karena bantuan Batara Aswin (Dewa Tabib). Nakula dan Sadewa adalah anak kembar dimana Nakula sebagai saudara yang lebih tua.

Pemeran Duryodana

Wajah Asli Pemeran Duryodana
Duryodana diperankan oleh Arpit Ranka. Mantan model ini sudah mencicip dunia akting sejak ia masih muda. Awalnya Arpit sempat menolak untuk bermain dalam serial ini. Tapi setelah dirayu oleh produser dan memahami bahwa perannya sangat kuat, ia memutuskan untuk menerimanya. Kalau melihat aktingnya di Mahabharata mungkin kamu gemas pengen mukul atau nampar wajahnya. Tapi kalau lihat aslinya, jangan-jangan malah pengen bergelayut manja di lengannya yang kekar. Mahabharata adalah serial perdananya di dunia televisi, karena sebelumnya ia lebih banyak bermain dalam film yang diproduksi di Tamil dan Telugu.

Pemeran Sangkuni

Wajah Asli Pemeran Sangkuni
Sengkuni diperankan oleh Praneet Bhatt. Aktor ini sudah terkenal lewat berbagai serial yang ia bintangi, seperti Arslaan, Geet Hui Sabse Parayi dan berbagai judul lainnya. Praneet dikenal sebagai seorang aktor yang selalu total dalam memainkan setiap karakter. Bahkan, demi Sangkuni, Praneet mengalami cedera di lokasi syuting. Tapi ia tidak mempermasalahkannya selama hasil akhirnya bagus.

Pemeran Drupadi

Wajah Asli Pemeran Drupadi
Drupadi diperankan oleh Pooja Sharma. Perempuan yang lahir di Delhi, 24 tahun lalu itu memulai karirnya di dunia model. Demi karir, Pooja meninggalkan keluarganya di Delhi dan menetap di Mumbai. Ada beberapa serial yang ia bintangi, tetapi yang paling sukses adalah Mahabharata.

Pemeran Kunti

Wajah Asli Pemeran Kunti
Kunti diperankan oleh Shafaq Naaz. Perempuan kelahiran 7 Februari 1993 itu sudah berkarir di dunia hiburan sejak ia masih remaja. Shafaq melakukan debut pada tahun 2007 melalui serial Bidai yang ditayangkan di Star Plus TV. Setelah itu, namanya dikenal lewat berbagai serial lain, seperti Sanskaar Laxmi dan beberapa judul lainnya.

Pemeran Gandari

Wajah Asli Pemeran Gandari
Gandari diperankan oleh Riya Deepsi. Aktris cantik ini mulai dikenal karena aktingnya dalam berbagai serial. Riya mengambil peran sebagai Gandari karena bosan dengan karakter dalam drama yang pernah dimainkannya. Menurut Riya, peran ini menantang karena ia harus menutup mata dan karakternya kadang licik.

Demikian wajah dan nama asli pemeran Mahabharata semoga bisa menjadi obat penawar penasaran film kolosal dari india ini.

COMMENTS

Name

Fakta Menarik Inspirasi Kesehatan New Selebritis Unik
false
ltr
item
Transformatix: Pemeran Mahabharata: Nama Dan Wajah Asli
Pemeran Mahabharata: Nama Dan Wajah Asli
Pemeran Film Mahabrata saat ini di gandrungi oleh masyarakat indonesia khususnya tidak sedikit kaum adam terlebih kaum hawa. Tampang cantik dan rupawan para pemeran film mahabrata
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg0gixU0baqcL6fU8GS42ozVmc0OVaUX8s2u2z3QwDdSoTCiLo18c0CQvedjN0RCRTiQ8ue7brRO6TU2OLg0mwMEnTRA96jFR3C0TIQf81f3Z8D7tlNH0T_XtbMQdIGWAnN75ES2XEH0b4/s1600/pemeran+film+mahabrata.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg0gixU0baqcL6fU8GS42ozVmc0OVaUX8s2u2z3QwDdSoTCiLo18c0CQvedjN0RCRTiQ8ue7brRO6TU2OLg0mwMEnTRA96jFR3C0TIQf81f3Z8D7tlNH0T_XtbMQdIGWAnN75ES2XEH0b4/s72-c/pemeran+film+mahabrata.jpg
Transformatix
https://transformatix.blogspot.com/2014/10/pemeran-mahabharata-nama-dan-wajah-asli.html
https://transformatix.blogspot.com/
https://transformatix.blogspot.com/
https://transformatix.blogspot.com/2014/10/pemeran-mahabharata-nama-dan-wajah-asli.html
true
7697919070434929887
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy