5 Mayat Yang Menolak Untuk Membusuk

ada sebagian orang-orang sepanjang sejarah yang tubuhnya telah menolak untuk mengalami penguraian (pembusukan) seperti mayat pada umumnya. Mereka merupakan mayat "yang tidak membusuk" dan

Ada hidup, ada mati, anda proses pembusukan. Setidaknya, kebanyakan manusia yang telah meninggal akan mengalami proses tersebut. Namun, ada sebagian orang-orang sepanjang sejarah yang tubuhnya telah menolak untuk mengalami penguraian (pembusukan) seperti mayat pada umumnya. Mereka merupakan mayat "yang tidak membusuk" dan sering dikaitkan dengan orang yang suci atau tokoh panutan. Apakah mayat mayat ini merupakan keajaiban?, keingintahuan ilmiah, atau hanya mayat palsu? Perlu diingat bahwa teknik pembalseman modern yang dulunya dilakukan pada Perang Saudara di Amerika, belum ditemukan sebelum tahun 1860-an.

Dibawah ini merupakan Orang orang yang tubuhnya tidak mengalami proses pembusukan:

1. SAINT BETINA ZITA

Mayat SAINT BETINA ZITA

Saint Zita merupakan seorang wanita yang dipuja selama hidupnya karena memiliki kepribadian yang disenangi oleh orang lain. Lebih dari 300 tahun kemudian setelah kematiannya pada tahun 1272, tubuhnya digali dan ditemukan tidak membusuk. Percaya atau tidak, ada dapat melihat sendiri tubuhnya (yang kering dan menjadi mumi sejak pada saat digali) masih dipamerkan di Basilika San Frediano di Lucca, Italia. Wajahnya tidak persis terlihat sempurna setelah mengering, tapi bentuk wajah wanita masih terlihat cukup baik untuk seseorang berusia lebih dari tujuh ratus tahun.

2. DASHI-DORZHO ITIGILOV

Mayat DASHI-DORZHO ITIGILOV

Dashi-Dorzho Itigilov adalah seorang biksu Buddist lama yang berasal dari Rusia. Pada tahun 1927, saat masih sangat hidup, Itigilov meminta rekan biksu untuk memulai upacara pemakaman bagi dirinya. Duduk dalam posisi lotus, ia meninggal selama meditasi. Dalam wasiatnya, ia bertanya secara khusus untuk dimakamkan persis seperti setelah ia telah meninggal. Anehnya, ia juga meminta agar tubuhnya bisa digali setelah beberapa tahun.

Pada tahun 2002, tubuh Itigilov ini digambarkan seperti dalam kondisi seseorang yang seakan akan baru meninggal 36 jam yang lalu. Sejak saat itu, bentuknya telah diubah oleh garam yang dikemas bersama tubuhnya, hal ini membuat kita bertanya-tanya mengapa tubuh Dashi-Dorzho Itigilov begitu fana setelah sekian lama.

3. LA DONCELLA

Mayat LA DONCELLA

Sekitar 500 tahun yang lalu, La Doncella adalah seorang gadis Inka berusia 15 tahun yang tewas karena pukulan tajam pada bagian kepala, ia meninggalkan dengan posisi duduk dengan pakaian dan benda-benda upacara sebagai kurban ritual. Suhu dingin dan kering, udara rendah oksigen dari Andes mengawetkan tubuhnya selama berabad-abad sampai ditemukan pada tahun 1999. belum diketahui siapa nama aslinya, tapi nama panggilan modernnya adalah "La Doncella," yang berarti "Sang Perawan."

4. LADY XIN ZHUI

Mayat LADY XIN ZHUI

Lady Xin Zhui adalah istri dari seorang bangsawan Cina minoritas selama dinasti Han. Dia hidup mewah pada masanya, Makan banyak daging dan umumnya hanya bersantai tanpa perlu bekerja atau beraktifitas. Kehidupan yang mewah yang Justru pada akhirnya membuat dia meninggal, dengan badan gemuk dan sakit sakitan, karena serangan jantung pada tahun 163 SM.

Pada saat tubuhnya ditemukan pada tahun 1971, kulitnya masih lunak dan anggota tubuhnya seperti sendi masih bisa bergerak fleksibel. Kulit Lady Zhui yang putih masih terlihat luar biasa setelah pelestarian lebih dari 2000 tahun. Tidak jelas apa yang menyebabkan tubuhnya tetap seperti kondisi ini. Tidak ada tanda-tanda pembalseman atau pemurnian.


Ayo berkenalan dengan Ice Habibie, Si Penakluk Ular King Kobra dari Riau


5. SAINT CATHERINE LABOURE

Mayat SAINT CATHERINE LABOURE

Saint Catherine Laboure melaporkan jika ia dikunjungi pertama kali oleh penampakan Perawan Maria di Perancis pada tahun 1830. cerita nya cepat menyebar ke seluruh Perancis dan kemudian di seluruh dunia saat ribuan umat Katolik mulai mengenakan medali memperingati visi nya. Menurut ceritanya, dia meletakkan tangannya di pangkuan Maria sebagai Perawan berbicara kepadanya dalam sebuah kapel yang kosong.

Saint Catherine Laboure dimakamkan setelah kematiannya pada tahun 1876, dengan posisi yang sama sampai tahun 1933, ketika tubuhnya digali sebagai bagian dari pembaitannya. Peneliti menyimpulkan bahwa "tubuh dalam keadaan sempurna, dan sendi yang masih lentur." Anda dapat mengunjungi jenasahnya di Paris dan melihat Catherine Laboure seperti pada saat dia masih hidup dengan satu pengecualian: Tangan yang berdoa yang anda lihat adalah palsu (tangan palsu). Tangan yang asli dipisahkan dan disimpan secara terpisah.

Demikian 5 Mayat Yang Menolak tidak mengalami proses pembusukan, semoga bisa menambah pengetahuan anda akan fakta unik dan aneh.

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Name

Fakta Menarik Inspirasi Kesehatan New Selebritis Unik
false
ltr
item
Transformatix: 5 Mayat Yang Menolak Untuk Membusuk
5 Mayat Yang Menolak Untuk Membusuk
ada sebagian orang-orang sepanjang sejarah yang tubuhnya telah menolak untuk mengalami penguraian (pembusukan) seperti mayat pada umumnya. Mereka merupakan mayat "yang tidak membusuk" dan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiutyIMR3hcjAe28m6IXKYThE9Qg1qdCO_tvmYD8CyW9StsDdpiQCvAL7sN9HA0l7Zj1h1peTSQLubSfgSYxSou-0xViOybdHlNp-yccVBXT7G1Nw6dw6sJJGYCh9S6iv6dqbAgqTeKmm0/s1600/Saint+Betina+Zita.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiutyIMR3hcjAe28m6IXKYThE9Qg1qdCO_tvmYD8CyW9StsDdpiQCvAL7sN9HA0l7Zj1h1peTSQLubSfgSYxSou-0xViOybdHlNp-yccVBXT7G1Nw6dw6sJJGYCh9S6iv6dqbAgqTeKmm0/s72-c/Saint+Betina+Zita.jpg
Transformatix
https://transformatix.blogspot.com/2014/10/5-mayat-yang-menolak-untuk-membusuk.html
https://transformatix.blogspot.com/
https://transformatix.blogspot.com/
https://transformatix.blogspot.com/2014/10/5-mayat-yang-menolak-untuk-membusuk.html
true
7697919070434929887
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy