10 Cara Brilian Sederhana Untuk Membersihkan Perabotan Anda

Berikut ini adalah trik sederhana untuk mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan hal-hal yang mungkin sudah anda miliki. Membuat ruang Anda terlihat rapi! bersihkan tumpahan

Setiap orang pasti pernah tersandung, terpeleset, menjatuhkan sesuatu, atau membuat berantakan hingga benar-benar kotor. Sudah cukup buruk jika itu terjadi di rumah anda sendiri, tapi akan jauh lebih buruk ketika itu terjadi di rumah orang lain. -_- !

Berikut ini adalah trik sederhana untuk membersihkan perabotan dengan menggunakan hal-hal yang mungkin sudah anda miliki. Membuat ruang Anda terlihat rapi. bersihkan tumpahan sebelum tuan rumah mengetahui!

1. Membersihkan bahan dari kayu atau bambu dengan lemon dan garam
Taburi garam kasar pada kayu atau bambu kemudian gosok dengan potongan lemon. bilas tanpa sabun hingga kering.
Tips membersihkan kayu dan bambu

2. Membersihkan pembuangan sampah dengan cuka es dan lemon
Campur air 8 bagian dan 1 bagian cuka putih dan kulit lemon cincang dan es batu beku. pada saat masih beku, taburkan ke tempat sampah untuk membersihkan potongan-potongan makanan. Es dan cuka akan membersihkan, dan lemon akan mmenghilangkan bau amis.
Tips membersihkan tempat sampah

3. Lemon untuk bersihkan bercak noda air keras
Asam dalam air lemon melarutkan kalsium yang tertinggal pada noda bercak air keras. Jika itu yang benar-benar sulit di hilangkan, Anda dapat menambahkan garam ke lemon kemudian gosok.
Tips membersihkan noda air keras

4. Membersihkan oven dengan amonia
Pastikan oven Anda benar-benar dingin sebelum mencoba yang satu ini, oke? Tutup setengah cangkir amonia dalam mangkuk kemudian simpan dalam oven selama semalam. asap akan melonggarkan kotoran sehingga Anda dapat menghapus kotoran dalam oven tersebut keesokan harinya.

Tips membersihkan oven

5. Amonia untuk pembersih bekas terbakar
Taruh sedikit amonia dan salah satu pembakar dilepas dalam kantong ziplock dan biarkan dalam semalam. Asap dari amonia akan melonggarkan kotoran bekas terbakar, dan Anda dapat membersihkan bekas bakaran tersebut ke esokan harinya.
Tips membersihkan bekas kebakaran

6. Foil untuk membersihkan peralatan masak kaca
Remas sepotong foil untuk menghapus bekas panggangan dari cookware kaca. Foil memiliki permukaan yang mirip dengan wol baja, juga akan lebih mudah di tangan Anda. Ini merupakan cara yang baik untuk memanfaatkan ulang foil memo yang sudah di pergunakan.
membersihkan pperalatan masak dar kaca

7. Roti untuk mengambil pecahan kaca
Dengan roti akan lebih mudah mengambil pecahan kaca daripada menggunakan lap karena anda dapat membuang semuanya keluar. Kaca mudah menempel pada roti, yang memungkinkan Anda untuk mengambilnya dan mengumpulkan potongan-potongan pecahan kaca kecil yg mungkin tidak terlihat.
Tips membersihkan pecahan kaca

8. Play-Doh untuk membersihkan manik manik
Cukup tekan ke manik untuk mengumpulkan manik tersebut.
Tips membersihkan Manik manik dengan playdoh

9. Bersihkan kuas makeup dengan shampo bayi
Cukup cuci, bilas, dan hapus untuk melihat apakah ada sisa makeup yang tersisa. Ketika bersih, gantung terbalik agar kering sehingga air tidak berkumpul.
Tips membersihkan kuas make up

10.Kapur untuk menghilangkan noda lemak
Sebelum mencuci pakaian, gosok noda lemak dengan kapur. Debu kapur akan menyerap lemak, dan kemudian kapur akan bersih setelah di cuci.
Tips membersihkan noda lemak pada baju



COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Name

Fakta Menarik Inspirasi Kesehatan New Selebritis Unik
false
ltr
item
Transformatix: 10 Cara Brilian Sederhana Untuk Membersihkan Perabotan Anda
10 Cara Brilian Sederhana Untuk Membersihkan Perabotan Anda
Berikut ini adalah trik sederhana untuk mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan hal-hal yang mungkin sudah anda miliki. Membuat ruang Anda terlihat rapi! bersihkan tumpahan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhGelEX0V95epxtj34iR9kfeozOKWKj4Z7yfTa-YZPJFqQhxXM1dj9qX0k6sjRt1ong23RMr1sK-iqhMdtF4eUG6_yzhWFH9tBJEkU7JclPQemyTCnqm_oX2mt_3C244_QTPNdp9WTgU6k/s1600/10-Cara-Brilian-Sederhana.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhGelEX0V95epxtj34iR9kfeozOKWKj4Z7yfTa-YZPJFqQhxXM1dj9qX0k6sjRt1ong23RMr1sK-iqhMdtF4eUG6_yzhWFH9tBJEkU7JclPQemyTCnqm_oX2mt_3C244_QTPNdp9WTgU6k/s72-c/10-Cara-Brilian-Sederhana.png
Transformatix
https://transformatix.blogspot.com/2014/09/10-cara-brilian-sederhana-untuk.html
https://transformatix.blogspot.com/
https://transformatix.blogspot.com/
https://transformatix.blogspot.com/2014/09/10-cara-brilian-sederhana-untuk.html
true
7697919070434929887
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy